Beranda Kriminal Berswafoto di Dalam Ruang Tahanan

Berswafoto di Dalam Ruang Tahanan

BERBAGI

 

JAKARTA – berulah dengan melakukan swafoto bersama para narapidana di penjara membuat artis Jennifer Dunn mendapatkan sanksi. Wanita yang terkenal sebagai pelakor itu tidak diizinkan dijenguk saat merasakan dinginnya jeruji besi Rutan Narkoba Mapolda Metro Jaya.

Saat itu foto yang tersebar adalah foto Jennifer san temannya saat menjenguk dirinya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan apabila Jennifer telah membawa handphone ke dalam ruang tahanan.

“Itu masuk di mana itu? di Instagram ya? Memang sempat ya, yang bersangkutan sempat membawa handphone. Kemudian, selfie foto dengan teman-temannya,” kata Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Karena foto selfie tersebut, kata Argo, akhirnya Jennifer dikenakan sanksi. Yaitu berupa ditutupnya kesempatan Jennifee untuk dijenguk oleh keluarga ataupun kerabatnya. “Karena itu dilarang (foto diruang tahanan), makanya oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti), dikasih sanksi dua minggu tidak boleh dibesuk,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian menangkap seorang pengedar narkoba berinisial FS di kediamannya, Jalan Rukun, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/12). Saat dilakukan pengembangan kasus, diketahui bahwa FS kerap menyuplai narkoba jenis sabu kepada Jennifer.

Kemudian, polisi menangkap Jennifer di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Dari tangan Jennifer, polisi menyita barang bukti yang berupa 1 alat sedotan pipet plastic yang digunakan untuk menyendok shabu dari plastic ke dalam cangklong dan 1 unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi.

Jennifer Dunn sudah ditetapkan menjadi tersangka bersama FS. Mereka akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(ipy/JPC)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here