Beranda Headline Suhaili-Amin Bakal Tata Ampenan

Suhaili-Amin Bakal Tata Ampenan

BERBAGI
SUSAN/RADAR MANDALIK KEMPANYE : Suasana kampanye Suhaili-Amin di Kota Mataram, kemarin.

 

 

 

MATARAM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H Moh Suhaili FT dan H Moh Amin (Suhaili-Amin) menyambangi warga Kota Mataram, kemarin. Ribuan warga hadir dalam pertemuan ini.

 

Calon Gubernur NTB, H Moh Suhaili FT mengatakan, ada dua sektor besar yang menjadi visi misinya dengan arti luas itu pariwisata,  kelautan , tambang tapi yang utama adalah pariwisata. “Hari ini saya dan pak Amin sapa masyarakat Kota Mataram, dan khusus untuk Kota Mataram obsesi saya adalah saya ingin tata Ampenan yang nantinya pemukimannya akan menjadi rumah susun, sehingga bisa tertata rapi masyarakat yang ada di pinggiran pantai,” kata Suhaili di Gedung Al Ihsan, Kota Mataram, kemarin.

Melihat Ampenan untuk saat ini, menurutnya Ampenan masih kurang tertata, dari segi lingkungan, kebersihan bahkan kesehatan.“Itulah nanti yang akan kita lakukan,” janjinya.

Suhaili menegaskan, dirinya masih memiliki banyak kekurangan di bandingkan dengan para calon gubernur lainnya. Tetapi, keinginannya maju di Pilgub di dorong karena ingin mengabdikan diri dan melayani masyarakat.

“Walaupun saya masih memiliki kekurangan, tetapi kami (Suhaili-Amin) siap,” tegasnya

Suhili meminta kepala masyarakat Kota Mataram untuk tidak penah memojokkan calon-calon yang lain, menurut semua calon memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. “Semua calon itu bagus dan baik, jangan saling menjelekkan,” pesannya.

Suhaili juga mengingatkan para pendukungnya untuk tidak melakukan kampanye hitam. Termasuk, tidak melontarkan ujaran kebencian, ujaran kebencian dan fitnah

“Ya, memang saya suka mencoba makanan rakyat,  jadi apa yang ada di depan saya, saya akan makan seprti cilok dan es krim ini,” kata Suhaili saat menyantap cilok.

 

Sementara itu, calon Wakil Gubernur NTB H Moh Amin mengatakan sudah mendampingi  Gubernur NTB, M Zainul Majdi selama ini lima tahun, tentu banyak sektor- sektor dan bidang-bidang yang sudah capai. Bahkan mengalami berbagai kemajuan .

“Pertanian, pariwisata, struktur dasar, listrik, jalan. Ya berbagai sektor ini yang saya kira akan menjadi kebutuhan dalam mayarakat kita,” sambung Amin.(cr-can/r1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here