Beranda Praya Metro Anggota Bhabinkamtibmas Ini Patut Ditiru

Anggota Bhabinkamtibmas Ini Patut Ditiru

BERBAGI
Bhabinkamtibmas
HEBAT: Wakapolres Loteng, Kompol Fahrizal saat memberikan penghargaan kepada dua anggota Bhabinkamtibmas, kemarin. (POLRES LOTENG FOR RADAR MANDALIKA)

PRAYA – Kabar gembira datang dari dua anggota bhabinkamtibmas atau polisi tugas di desa. Dua anggota Polres Lombok Tengah itu, Bripka Fatur merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panji Sari, Kecamatan Praya, dan Brigadir Ilham Wahyu Bhabinkamtibmas Desa Puyung, Kecamatan Jonggat. Diaman, keduanya menerima penghargaan dari orang nomor satu di Polres Loteng, AKBP Kholilur Rochman. Pemberian penghargaan diberikan di halaman Polres, kemarin.

Penghargaan diberikan karena memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas, atas dedikasi mereka sebagai seorang anggota telah melakukan bedah rumah dengan menyisihkan sebagian gaji mereka.  “Mereka pantas mendapatkan gelar bhabinkamtibmas berprestasi,” kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, dalam melaksanakan tugasnya dua anggota penerima penghargaan selama ini juga dinilai aktif melakukan pembinaan di tempat bertugas. Mereka selalu berada di tengah tengah warga desa pada saat  situasi dan kondisi apapun. Sehingga situasi kamtibmas kondusif. “Hebatnya lagi siapapun yang membutuhkannya mereka siap kapan pun membantu,” ceritanya.

Dengan pemberikan penghargaan ini, kapolres berharap jadi motivasi bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas.“Kami ingin seluruh anggota bisa berlomba-lomba menjadi yang terbaik,” pintanya.

Kapolres menambahkan, pemberian penghargaan akan terus dilakukan agar anggota lain termotivasi.

Wakapolres Loteng Kompol Fahrizal mengaku bangga atas kinerja para personelnya. Pihaknya menekankan agar kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan.  “Saya rasa mereka memang pantas mendapatkan penghargaan ini,” katanya di depan para peserta upacara. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here